IIMS

Prediksi dan Link Live Streaming Grup C Liga 2 2021: PSG Pati vs PSCS Cilacap, Persis Solo vs Persijap Jepara

8 November 2021, 20:30 WIB
Penulis: Hanputro Widyono
Editor: Taufan Bara Mukti
Cover Link live Streaming Liga 2
Cover Link live Streaming Liga 2 /Grafis Yusuf/Skor.id

  • Dua pertandingan seru di Grup C Liga 2 2021 akan kembali digelar di Stadion Manahan, Solo.
  • PSG Pati dan Persijap bisa memangkas margin poin jika mampu memenangi laga.
  • Sementara itu, Persis Solo ingin memberi kado terindah untuk ulang tahun yang ke-98 dengan mempersembahkan kemenangan.

SKOR.id - Grup C Liga 2 2021 akan menggelar dua laga pekan ketujuh pada Selasa (9/11/2021) di Stadion Manahan, Solo.

PSG Pati dan PSCS Cilacap akan bertempur lebih dulu pada pukul 15.15 WIB. Setelah itu, giliran Persijap dan Persis Solo yang akan saling jegal pada pukul 20.30 WIB.

Dalam dua pertandingan tersebut, tidak ada tim yang akan saling rebut posisi. Meski begitu, tim-tim seperti PSG Pati dan Persijap bisa memangkas margin poin jika mampu memenangi laga.

Berikut disajikan prediksi pertandingan antara PSG Pati versus PSCS Cilacap dan Persijap melawan Persis Solo.

Link live streaming masing-masing pertandingan disematkan di akhir artikel prediksi.

PSG Pati vs PSCS Cilacap

PSG Pati bersama pelatih Joko Susilo terus mengincar kemenangan demi kemenangan pada putaran kedua Grup C Liga 1 2021.

Mereka ingin memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara Grup C sekaligus menjaga peluang meraih tiket ke babak delapan besar.

Meski PSG Pati hanya menyisakan empat pertandingan, peluang mereka untuk lolos masih terbuka jika pada pertandingan besok bisa mengalahkan PSCS Cilacap.

Pelatih PSG Pati, Joko Susilo, menyebut persiapan timnya sudah sangat baik, sehingga mereka percaya diri menghadapi PSCS Cilacap besok.

Sejumlah kendala seperti tidak bisa diturunkannya beberapa pemain akan diatasi Joko Susilo dengan menunjuk pemain lainnya yang siap untuk bertarung.

"Persiapan kami menghadapi PSCS nanti berjalan baik dan kami siap. Semoga kami dapat meraih hasil yang kami inginkan," kata Joko Susilo, Senin (8/11/2021).

"Ada beberapa pemain kami yang belum bisa main karena sesuatu hal, tapi kami sudah siapkan pemain pengganti. kami yakin mereka siap," ia menambahkan.

Kepercayaan diri para pemain PSG Pati terjaga dalam kondisi bagus setelah pada pekan lalu berhasil menahan imbang tim pemuncak klasemen, Persis Solo.

Hal itu menjadi modal bagi Zulham Zamrun dan kolega untuk menghadapi PSCS yang memiliki kualitas dan menempel ketat Persis Solo di daftar klasemen.

"Ini tim yang cukup bagus. Kalau melihat rekor, mereka hanya mengalami satu kekalahan dan saat ini mereka ada di posisi kedua," ujar eks pelatih Persik Kediri tersebut.

"Tentu ini menunjukkan mereka tim yang bagus. Pada pertemuan pertama kami juga kalah 0-2. Kami tidak ingin hasil pertemuan pertama kembali terulang," ia menambahkan.

Starter PSG Pati jelang lawan Persis Solo dalam laga pertama Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, 26 September 2021.
Starter PSG Pati jelang lawan Persis Solo dalam laga pertama Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, 26 September 2021. LigaIndonesiaBaru.com

Sementara itu, persiapan serupa juga telah dilakukan oleh PSCS Cilacap. Pelatih PSCS, Frans Sinatra Huwae, menyebut timnya dalam kondisi bagus meski satu pemain tidak bisa bermain.

Pemain yang dimaksud yakni putra Frans Sinatra Huwae, Marshell Huwae. Pemain bernomor punggung 14 itu absen karena akumulasi kartu kuning.

"Puji syukur, semua pemain PSCS dalam keadaan sehat dan semua pemain juga sudah dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan besok. Yang pasti ada satu pemain yang absen karena akumulasi," kata Frans Sinatra.

Prediksi Susunan Pemain

PSG Pati: Annas Fitrianto; Syaiful Indra Cahya, Ahmad Nuri Fasya, Syahrul Ramadhan Lasinari, Iqbal Al Ghuzat; Ichsan Kurniawan, Dadang Apridianto, M Junda Irawan; Zulham Zamrun, Osas Saha, Yogi Rahadian

Pelatih: Joko Susilo

PSCS Cilacap: Ali Budi; M Arifin, Rachmad Latief, Rendy Saputra, M Kasim; Kahar, Moh Said, M Afrizhan; Beny Ashar, Thaufan Hidayat, Qischil Gandrum Miny

Pelatih: Frans Sinatra Huwae

Prediksi Skor.id

PSG Pati 2-2 PSCS Cilacap

Link live streaming PSG Pati vs PSCS Cilacap

Persis Solo vs Persijap Jepara

Selebrasi penyerang Persis Solo, Miftahul Hamdi, usai mencetak gol ke gawang PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 2021, Selasa (26/10/2021).
Selebrasi penyerang Persis Solo, Miftahul Hamdi, usai mencetak gol ke gawang PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 2021, Selasa (26/10/2021). Instagram Persis Solo

Pertandingan seru dan sengit diperkirakan akan memecah malam di Stadion Manahan, Solo kala Persijap Jepara bertanding melawan Persis Solo.

Persijap merupakan tim yang berada di peringkat ketiga dengan koleksi delapan poin, sedangkan Persis Solo memimpin klasemen Grup C dengan 12 poin.

Selisih poin yang tidak terlalu banyak tentu bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persijap untuk memberikan kekalahan pertama bagi Persis Solo.

Tim berjulukan Laskar Kalinyamat juga bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan. Mereka, seperti Persis Solo, juga belum terkalahkan pada musim ini.

Oleh karena itu, pertandingan antara Persijap versus (vs) Persis Solo diprediksi berjalan menarik dan layak mendapat perhatian dari para pencinta sepak bola nasional.

Dalam pertandingan besok, Persijap bisa memainkan semua pemainnya. Pelatih Persijap, Jaya Hartono, menyebut skuad asuhannya siap tempur melawan Persis Solo.

Ia tak menyangkal jika pertandingan melawan Persis Solo merupakan laga yang paling berat karena beberapa faktor. Namun mereka optimistis mampu mencuri poin dari Laskar Sambernyawa.

Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono.
Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono. Facebook.com/FansPersijap

"Kami dari tim Persijap, sejak pertandingan pertama putaran kedua, sudah melakukan persiapan secara baik. Semua pemain dalam kondisi cukup baik dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu," kata Jaya Hartono.

"Hasil maksimal yang kami dapat pada laga pekan kemarin memberi dampak positif bagi mental pemain. Tapi dalam laga besok melawan Persis Solo, lawan yang kami hadapi cukup berat."

"Pertama, Persis Solo merupakan tuan rumah. Kedua, Persis memiliki materi pemain yang bagus. Ini merupakan lawan terberat kami di putaran kedua. Tapi secara mental, kami siap menghadapi Persis Solo," ia menambahkan.

Sementara itu, tim Persis Solo juga memiliki motivasi tersendiri untuk meraih tiga poin dalam laga menghadapi Persijap.

Tekanan memang dirasakan Persis Solo karena para suporter menginginkan adanya pergantian pelatih kepala.

Namun para pemain bersemangat untuk memberi kado indah pada tim yang berulang tahun ke-98.

Besok, kekuatan Persis Solo juga akan bertambah karena M Kanu dan Irfan Bachdim sudah bergabung dalam latihan. Besar kemungkinan keduanya bakal diturunkan Eko Purdjianto melawan Persijap.

Prediksi Susunan Pemain:

Persijap: Harlan Suardi; Ardan Aras, Muhammad Ilham, Crah Eka Iswanto, Ilham Zusril; Ricki Ariansyah, Aji Kurniawan, Nurdian Chaniago; Busari, Faldi Tama, Iqmal Nur Samsu

Pelatih: Jaya Hartono

Persis Solo: Wahyu Tri Nugroho; Eky Taufik, Rian Miziar, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu; Sandi Sute, Agi Pratama; Miftahul Hamdi, Arapenta Poerba, Irfan Bachdim; Alberto Goncalves

Pelatih: Eko Purdjianto

Prediksi Skor.id

Persis 2-1 Persijap

Link live streaming Persis Solo vs Persijap

Ikuti juga kuis prediksi di app Skor.id dengan mengeklik link ini! Kumpulkan poinnya dan menangkan berbagai hadiah menariknya!

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Skor.id (@skorindonesia)

Berita Liga 2 lainnya:

Prediksi dan Link Live Streaming Grup B Liga 2 2021: PSKC Cimahi vs Badak Lampung FC, Rans Cilegon FC vs Persekat

Update Klasemen Sementara Liga 2 2021: Grup C dan D Ketat

Update Daftar Top Skor Sementara Liga 2 2021: Dipimpin Pemain Posisi Gelandang Bertahan

Tag

Video

Berita Terkait

Liga 2

Rabu, 3 November 2021

Prediksi dan Link Live Streaming Grup A Liga 2 2021: PSMS vs KS Tiga Naga, Babel United vs Sriwijaya FC

Berikut prediksi dan link live streaming dua pertandingan Grup A Liga 2 2021 yang tersaji di Stadion Kaharuddin Nasution, Rabu (3/11/2021).

Liga 2

Rabu, 3 November 2021

Hasil 2 Laga Liga 2 2021: Semen Padang Imbangi PSPS, Sulut United dan Persewar Berbagi Poin

Berikut adalah hasil dan jalannya pertandingan dari dua laga Liga 2 antara PSPS Riau vs Semen Padang dan Persewar vs Sulut United.

Liga 2

Rabu, 3 November 2021

Skor Indeks Liga 2 2021: MoTM dan Rating Pemain PSG Pati vs Persis Solo

PSG Pati vs Persis Solo merupakan laga pamungkas pekan keenam dari Grup C Liga 2 2021 dan terlaksana pada Rabu (3/11/2021) malam

Liga 2

Kamis, 4 November 2021

Hasil PSMS vs Tiga Naga: Ayam Kinantan Awali Putaran Kedua Liga 2 dengan Manis

Berikut ini hasil dan jalannya laga pekan keenam Grup A Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs KS Tiga Naga.

Terbaru

Liga 2

Rabu, 19 Januari 2022

Sriwijaya FC Masih Evaluasi, Dikabarkan Bakal Dikelola Taipan Asli Palembang

Manajemen Sriwijaya FC belum memberikan update apapun dari tim asal Palembang pascagagal ke semifinal Liga 2 2021.

Liga 2

Selasa, 18 Januari 2022

11 Pemain Raih Penghargaan Best XI Liga 2 2021 Versi APPI, Persis Solo Mendominasi

Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) telah merilis 11 nama pemain yang mendapat penghargaan Best XI Liga 2 2021.

Liga 2

Sabtu, 15 Januari 2022

Rapor Gol PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021 saat Gagal Promosi ke Liga 1

PSIM Yogyakarta membuat satu gol satu laga jika dipukul rata saat mereka berjuang di Liga 2 2021 dan nyaris promosi ke Liga 1 musim depan.

Liga 2

Senin, 10 Januari 2022

Tatap Liga 1, Persis Solo Sudah Punya Daftar Pemain Asing Incaran

Persis Solo mulai bekerja menyusun tim yang akan mengarungi Liga 1 musim depan, temasuk melengkapi kuota pemain asing.

Liga 2

Senin, 10 Januari 2022

Persis Bentuk Tim untuk Liga 1 Musim Depan, Kaesang Pangarep Incar Bek Madura United

Meski tim sedang libur, pelatih dan manajemen Persis Solo mulai bekerja menyusun tim yang akan dipakai di Liga 1 musim depan.

Liga 2

Senin, 10 Januari 2022

Kaesang Pangarep Ingin Persis Juara Liga 1 Musim Depan, Ini Respons Aga Thohir

Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep memperbarui target tim kebanggaan warga Surakarta setelah berhasil promosi ke Liga 1.

Liga 2

Minggu, 9 Januari 2022

Persis Solo Lolos Liga 1, Kaesang Pangarep Kepincut Bek Timnas Indonesia Asal Klaten

Kaesang Pangarep kepincut untuk mendatangkan Fachrudin Aryanto ke Persis Solo yang akan tampil di Liga 1 musim depan.

Liga 2

Minggu, 9 Januari 2022

Persis Solo Rayakan Juara Liga 2 2021 di Stadion Sriwedari

Persis Solo bersama para suporter merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 2 2021 di Stadion Sriwedari, Minggu (9/1/2022).

Liga 2

Jumat, 7 Januari 2022

Persis Solo Lepas 15 Pemain ke 9 Tim Liga 1 2021-2022

Persis Solo telah melepas 15 pemainnya untuk bergabung dengan 9 tim kontestan Liga 1 2021-2022.

Liga 2

Selasa, 4 Januari 2022

4 Pemain Persis Solo yang Langsung Mentas ke Liga 1 Bersama Klub Baru

Terdapat tiga pemain Persis yang telah resmi dipinang oleh klub Liga 1 2021-2022.
X